Jajak Pendapat
Apakah Informasi yang tersaji pada Website Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?
Baca Berita

Lakukan Berbagai Kegiatan, Gerakan PKK Di Kota Denpasar Tidak Pernah Mati Suri

Oleh : pkkdps | 09 Februari 2018 | Dibaca : 89 Pengunjung

Berbagai kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK dilaksanakan dengan berbagai inovasi dengan penuh kreatif. Hal inilah menyebabkan gerakan PKK yang ada di Kota Denpasar mulai dari tingkat banjar/lingkungan terus berjenjang sampai desa/lurah dan kecamatan terus berlomba untuk melaksanakan program dengan berbagai inovasi. Untuk itu PKK Kota Denpasar tidak pernah mati suri dari setiap kegiatan. Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. IA Selly D. Mantra yang didampingi Wakil Ketuanya Ny. Antari Jaya Negara dan Ny. Kerti Rai Iswara saat melakukan pembinaan di Desa Pemecutan Kelod dan Desa Tegal Harum Kecamatan Denpasar Barat, Jumat (9/2).

Lebih lanjut Ny. Selly menambahkan seiring dengan aktifnya setiap gerakkan PKK yang ada di Kota Denpasar juga telah mengantarkan PKK Kota Denpasar meraih berbagai presatasi tingkat nasional. Keberhasilan PKK Kota Denpasar tidak terlepas dari peran aktif seluruh PKK mulai dari tingkat banjar/lingkungan sampai tingkat kota. Disamping juga dukungan semua dukungan masyarakat dan tokoh masyarakat termasuk juga kerjasama yang baik dengan organisasi perangkat daerah. Ny. Selly berharap kegiatan PKK Kota Denpasar kedepannya semakin meningkat dan penuh inovasi. “Dengan prestasi yang diraih Saya beraharap kegiatan PKK kedepan semakin meningkat dan penuh inovasi,”  ujarnya. Terlebih lagi saat ini PKK Kota Denpasar telah menjadi tempat kunjungan bagi PKK daerah lainnya yang ada di Indonesia.

Ny. Selly menambahkan kedepannya PKK Kota Denpasar harus semakin aktif dengan berbagai program inovasinya. Sehingga prestasi yang diraih selama ini terus dapat dipertahankan. Terlebih lagi untuk mempertahankan suatu prestasi lebih sulit mengingat daerah lain akan berusahan untuk terus meningkatkan inovasinya.

Mengingat begitu besarnya peran PKK dalam pelaksanaan pembangunan, Ny. Selly mengajak seluruh kader untuk terus bekerja keras dan penuh keiklasan sehingga pelaksanaan program PKK dapat berjalan dengan baik. Untuk itu PKK Kota Denpasar terus gencar melakukan berbagai pembinaan yang langsung turun ke desa/lurah yang ada di Kota Denpasar.

Sekretaris Desa Pemecutan Kelod I Wayan Purwanata mengatakan pembinaan yang dilaksanakan PKK Kota Denpasar sangat baik sekali. Karena dapat meningkatkan pengetahuan dan menyamakan persepsi dalam pelaksanaan program mulai dari tingkat banjar lingkungan sampai tingkat kota. Dengan demikian pelaksanaan program PKK tidak berbeda satu desa dengan desa lainnya terutama dalam pelaksanaan administrasi. Untuk itu Ia berharap semua kader Desa Pemecutan Kelod agar mengikuti pembinaan dengan serius dan menanyakan program yang kurang dimengerti. Sehingga seusai pembinaan program PKK di Desa Pemecutan Kelod dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan. (Gst_Humas)


Oleh : pkkdps | 09 Februari 2018 | Dibaca : 89 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter