Baca Berita

PKK Pusat Apresiasi Prestasi PKK Kota Denpasar

Oleh : pkkdps | 07 Februari 2018 | Dibaca : 12 Pengunjung

Berbagai prestasi yang telah diraih PKK Kota Denpasar yang dipimpin Ketuanya Ny. IA Selly D. Mantra yang didampingi Wakil Ketuanya Ny. Antari Jaya Negara dan Ny. Kerti Rai Iswara mendapat apresiasi dari PKK Pusat. Hal tersebut disampikan Sekretaris I PKK Pusat Nursilah saat menerima kunjungan PKK Desa/Lurah se-Kota, Rabu (7/2) di Jakarta.

“Kami sangat mengapresiasi berbagai prestasi yang diraih PKK Kota Denpasar ditingkat nasional, “ ujarnnya. Meski demikian Ia berharap PKK Kota Denpasar agar terus bekerja keras untuk terus menyukseskan setiap pelaksanaan program PKK. Terlebih lagi selama ini dalam pelaksanaan program, PKK Kota Denpasar telah melakukan berbagai inovasi sesuai dengan kondisi yang ada di Kota Denpasar.

Hal senada disampaikan Ketua Pokja I PKK Pusat Arolis yang mengatakan PKK Kota Denpasar dibawah kepemimpinan Ny. IA Selly D. Mantra telah mampu meraih berbagai prestasi. Ini menunjukkan bahwa kepemimpinan Ny. IA Selly D. Mantra mampu memotivasi semua anggota PKK sampai tingkat terbawah untuk melaksanakan setiap program PKK dengan baik. Terlebih lagi setiap tahun PKK Kota Denpasar selalu meraih penghargaan tingkat nasional mampu bersaing dengan daerah lain yang ada di Kota Denpasar. Ia berharap dengan prestasi yang diraih agar dijadikan motivasi untuk terus mengabdi pada masyarakat melalui program-program PKK yang tujuannya untuk meningkatkan kesejahtraannya. Disamping mengapresiasi terhadap prestasi yang diraih Arolis juga mengapresiasi Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny. IA Selly D. Mantra yang telah memberikan kesempatan pada anggota PKK desa/lurah untuk terus meningkatkan pengetahuannya salah satunya dengan mengajak kunjungan kerja ini. Sehingga diharapkan semua anggota semakin mengetahui bagaimana pelaksanaan program PKK sesuai dengan Rakernas VIII tahun 2015.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. IA Selly D. Mantra dalam kunjungan kerja tersebut mengatakan kunjungan kerja yang dilakukan untuk memberikan apresiasi pada anggota PKK desa/lurah. Karena selama ini telah bekerja dengan tulus iklas dan bekerja keras sehingga mampu mengantarkan Kota Denpasar sebagai duta Provinsi Bali meraih prestasi tingkat nasional. “Kalau bukan karena kader-kader PKK yang terbawah yang bekerja Saya yakin program-program PKK tidak bisa berjalan dengan baik,” ujarnya. Disamping juga karena ada kerjasama dan koordinasi yang baik dengan organisasi perangkat daerah dalam melaksanakan program PKK sehingga PKK Kota Denpasar berhasil meraih prestasi tiap tahunnya. Kedepannya Ny. Selly mengharapkan untuk terus bekerja dengan keras serta menjadikan prestasi yang diraih selama ini sebagai motivasi untuk terus bekerja dan berinovasi.

Untuk kunjungan kerja yang dilaksanakan ini Ny. Selly berharap semua anggota PKK Kota Denpasar dapat menambah wawasan dan meningkatkan pengetahuan untuk melaksanakan program PKK kedepan yang lebih baik. (Gst)


Oleh : pkkdps | 07 Februari 2018 | Dibaca : 12 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter