Jajak Pendapat
Apakah Informasi yang tersaji pada Website Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?
Baca Berita

Pembinaan 10 Program Pokok PKK Desa/Lurah, Ny. IA Selly D. Mantra Ajak Kader Bekerja Tulus Ikhlas

Oleh : pkkdps | 25 Januari 2018 | Dibaca : 93 Pengunjung

Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Denpasar terus memantapkan pelaksanaan 10 program pokok PKK di masing-masing desa/lurah. Untuk itu PKK Kota Denpasar langsung terjun ke desa/lurah melakukan pembinaan. Seperti yang dilaksanakan di Desa Dauh Puri Kaja dan Desa Peguyangan Kaja, Kecamatan Denapasar Utara, Kamis (25/1). Pembinaan yang langsung dipimpin Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. IA Selly D. Mantra yang didampingi Wakil Ketuanya Ny. Antari Jaya Negara dan Ny. Kerti Rai Iswara beserta pengurus PKK Kota Denpasar. Pembinaan ini juga dihadiri Camat Denpasar Utara I Nyoman Lodra serta pengurus PKK Kecamatan.

Dalam pengarahannya Ny. IA Selly mengajak para kader untuk berkerja keras dan tulus iklas dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Mengingat organisasi PKK merupakan organisasi sosial untuk itulah semua pengurus dan kader harus bekerja tulus iklas.

Dalam kesempatan tersebut Ny. IA Selly mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus dan kader serta seluruh masyarakat karena selama ini program-program PKK Kota Denpasar telah berjalan dengan baik. Berkat dukungan dari semua pihak telah mampu mengantarkan Kota Denpasar meraih prestasi terbaik tingkat nasional. “Prestasi-prestasi yang diraih selama ini oleh PKK Kota Denpasar merupkan keberhasilan Kita bersama. Mengingat program-program PKK yang dilaksanakan selama ini selalu mendapat dukungan dari seluruh masyarakat sehingga meraih prestasi tersebut,” ujarnya. Kedepannya prestasi seperti Pakarti Utama I LBS dirai Kelurahan Sesetan dan Pakarti Utama Satu Bidang Administrasi serta Pakarti Utama I Bidang PHBS yang diraih Kelurahan Penatih tahun 2017 baru lalu diharapkan sebagai motivasi untuk semua kader bekerja keras dengan tulus iklas. “Bila semua telah dikerjakan secara tulus iklas apa yang menjadi harapan bersama pasti akan tercapai,” tambahnya.

Terkait pembinaan 10 Program Pokok PKK Ny. IA Selly menambahkan pembinaan ini rutin dilaksanakan untuk menyamakan persepsi sebelum menjalankan program-progam selanjutnya di kemudian hari. Melalui pembinaan ini kader PKK yang ada di desa/lurah dan banjar/lingkungan yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan program dapat memahami betul dari 10 program pokok PKK.

Perbekel Desa Dauh Puri Kaja Nyoman Gede Risnawan mengatakan pembinaan ini sangat penting bagi kader sehingga mereka lebih memahami pelaksanaan program-program PKK kedepannya. Mengingat PKK mempunya peran strategis dalam pembangunan tentunya harus ada persamaan persepsi mulai dari kader tingkat banjar sampai pada pengurus PKK Kota. Dengan demikian pelaksanaan program kedepan dapat dipastikan berjalan sesuai harapan.

Hal senada disampaikan Perbekel Desa Peguyangan Kaja I Made Parmita yang mengatakan pembinaan sangat penting untuk para kader. Terlebih lagi untuk pelaksanaan administrasi PKK. “Semua suksesnya pelaksaan program tidak terlepas dari administrasi yang baik. Untuk itu Saya berharap para kader harus benar-benar mengikuti pembinaan ini dengan baik,” ujarnya. (Gst_Humas)


Oleh : pkkdps | 25 Januari 2018 | Dibaca : 93 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter